Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Google Ingin Menutup Picasa Dan Berfokus Ke Google Photo

Google Ingin Menutup Picasa Dan Berfokus Ke Google Photo - Hallo sahabat Dunia Internet, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Ingin Menutup Picasa Dan Berfokus Ke Google Photo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Berita, Artikel Google.Photo, Artikel Picasa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Ingin Menutup Picasa Dan Berfokus Ke Google Photo
link : Google Ingin Menutup Picasa Dan Berfokus Ke Google Photo

Baca juga


Google Ingin Menutup Picasa Dan Berfokus Ke Google Photo


Sebelum Google+ dan Google Photo, Picasa adalah salah satu produk Google untuk sharing dan manajemen foto. Anda mungkin tidak menyadari, tetapi layanan ini masih ada hingga saat ini. Tidak ada perbaikan Picasa akhir-akhir ini, dan sekarang Google ingin menutupnya.
Kabar baiknya adalah bahwa setiap foto yang telah ditambahkan ke Picasa selama bertahun-tahun sudah tersedia di Google Photos. Kedua produk dapat mengakses database gambar yang sama. Jika Anda tidak ingin menggunakan Google Photos, Anda masih akan dapat melihat dan men-download yang ada di album web Picasa Anda bersama dengan tag, komentar, dan keterangan yang terkait. Anda tidak akan dapat menambahkan album baru atau mengatur yang sudah ada. Album web akan terus bekerja secara normal hingga 1 Mei, 2016, jadi Anda masih punya waktu untuk membackup foto-foto tersebut.
Jauh sebelum itu, Google menyatakan bahwa mereka akan berhenti mendukung aplikasi desktop Picasa pada 1 Maret 2016. Anda dapat men-downloadnya sebelum tanggal tersebut dan aplikasi tersebut  akan tetap bekerja, namun Google tidak akan mengembangkannya lebih lanjut. Saat ini Google telah bekerja pada produk foto baru untuk beberapa tahun, jadi saya tidak berpikir pengguna Picasa akan kehilangan apapun dengan beralih ke Google Photos.



Demikianlah Artikel Google Ingin Menutup Picasa Dan Berfokus Ke Google Photo

Sekianlah artikel Google Ingin Menutup Picasa Dan Berfokus Ke Google Photo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Ingin Menutup Picasa Dan Berfokus Ke Google Photo dengan alamat link https://duniainternet66.blogspot.com/2016/02/google-ingin-menutup-picasa-dan.html

Posting Komentar

0 Komentar