Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Android Developer Tools Bundle Repackage

Android Developer Tools Bundle Repackage - Hallo sahabat Dunia Internet, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Android Developer Tools Bundle Repackage, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel IDE, Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Android Developer Tools Bundle Repackage
link : Android Developer Tools Bundle Repackage

Baca juga


Android Developer Tools Bundle Repackage


ADT (Android Developer Tools) merupkan salah satu IDE yang dapat Anda gunakan untuk memulai mengembangkan aplikasi Android, bagi Anda yang sudah biasa menggunakan Eclipse maka akan mudah menggunakan IDE ini karena ADT dibuat berdasarkan Eclipse Juno. Namun sayangnya saat ini Tim Android sudah merilis IDE official baru yaitu Android Studio sehingga sekarang mereka jarang mengupdate ADT dan bahkan di situs resminya tidak terdapat link untuk mendownload ADT. Bagi Anda yang masih ingin menggunakan ADT atau yang baru belajar membuat aplikasi Android, Anda akan banyak menemukan tutorial di internet yang masih menggunakan ADT. Tim Android sendiri sudah menganjurkan developer untuk berpindah ke Android Studio, namun bagi Anda yang tetap ingin menggunakan ADT Disini saya hanya share ADT bundle portable untuk Windows yang sudah saya update.


Versi 20160420
- GPU Debugging Tool v1.0.3
-  Android Support Library v23.2.1
- Google Play Service v29
- Google USB Driver
- Android 4.3 API 18

Download Link:
Windows 64 bit : Download
Windows 32 bit : Download


Demikianlah Artikel Android Developer Tools Bundle Repackage

Sekianlah artikel Android Developer Tools Bundle Repackage kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Android Developer Tools Bundle Repackage dengan alamat link https://duniainternet66.blogspot.com/2016/04/android-developer-tools-bundle-repackage.html

Posting Komentar

0 Komentar