Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Continues Integration Menggunakan Travis CI dan Github Part 4

Continues Integration Menggunakan Travis CI dan Github Part 4 - Hallo sahabat Dunia Internet, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Continues Integration Menggunakan Travis CI dan Github Part 4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agile software development, Artikel Continues Integration, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Continues Integration Menggunakan Travis CI dan Github Part 4
link : Continues Integration Menggunakan Travis CI dan Github Part 4

Baca juga


Continues Integration Menggunakan Travis CI dan Github Part 4


Pada artikel sebelumnya yaitu Continues Integration Menggunakan Travis CI dan Github Part 3 dimana kita telah menerapkan semua tes dan menyelesaikan koding sisi server, maka pada postingan kali ini kita akan mulai melakukan continues integration menggunakan Travis CI dan Github.

Sebelum melakukan integrasi ke Travis CI, Anda perlu memiliki akun Github terlebih dahulu jika Anda belum memiliki akun Github. Jika Anda telah memiliki akun Github maka selanjutnya yang perlu dilakukan adalah membuat repository baru, silahkan simak video berikut untuk membuat repository baru di Github.