Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Continues Deployment Menggunakan Travis CI, Github dan Heroku part 1

Continues Deployment Menggunakan Travis CI, Github dan Heroku part 1 - Hallo sahabat Dunia Internet, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Continues Deployment Menggunakan Travis CI, Github dan Heroku part 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agile software development, Artikel Continues Delivery, Artikel Continues Deployment, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Continues Deployment Menggunakan Travis CI, Github dan Heroku part 1
link : Continues Deployment Menggunakan Travis CI, Github dan Heroku part 1

Baca juga


Continues Deployment Menggunakan Travis CI, Github dan Heroku part 1


Pada artikel sebelumnya yaitu Continues Integration Mengunakan Travis CI Dan Github Part 4,
dimana pada artikel tersebut kita telah menyelesaikan tahap continues integration, maka pada artikel kali ini sebelum melakukan Continues Deployment saya akan sedikit menjelaskan tentang apa itu Continues Deployment dan apa perbedaannya dengan Continues Delivery.

Apa Itu Continues Deployment ?

Continues Deployment dapat dianggap sebagai extensi dari Continues Integration, yang bertujuan untuk meminimalkan lead time atau waktu yang berlalu antara pengembang menulis satu baris kode baru dan kode baru ini digunakan oleh pengguna. Hal ini dapat membantu membangun aliran pengembangan yang lebih cepat dengan secara sistematis mengurangi waktu dalam siklus pengembangan.

Namun, dalam banyak kasus beberapa tim pengembang masih memberikan solusi untuk penyebaran atau produksi dalam jumlah besar. Di sana, penyebaran yang sebenarnya dan pelepasan solusi baru cenderung manual, rawan kesalahan, dan tidak dapat diprediksi, berdampak buruk terhadap komitmen tanggal rilis dan kualitas yang diberikan.

Perbedaan Antara Continues Deployment dengan Continues Delivery

Continues Delivery terkadang disalah artikan dengan Continues Deployment. Beberapa orang bahkan menggunakan dua istilah ini secara bergantian. Namun, sebagian besar praktisi cenderung membedakan kedua istilah ini dengan jelas.

Continues Delivery adalah serangkaian praktik yang dirancang untuk memastikan bahwa kode dapat dengan cepat dan aman diterapkan ke produksi dengan mengirimkan setiap perubahan ke lingkungan seperti produksi dan memastikan aplikasi dan fungsi layanan seperti yang diharapkan melalui pengujian otomatis yang ketat. Karena setiap perubahan dikirimkan ke staging environment menggunakan otomatisasi lengkap, Anda dapat yakin bahwa aplikasi dapat diterapkan ke produksi.

Continues Deployment adalah langkah berikutnya dari Continues Delivery: Setiap perubahan yang lolos uji otomatis digunakan untuk produksi secara otomatis. Pengerahan terus menerus harus menjadi tujuan sebagian besar perusahaan yang tidak dibatasi oleh peraturan atau persyaratan lainnya.

Terdapat beberapa kasus bisnis di mana pengguna harus menunggu fitur dirilis, sehingga Continues Deployment menjadi tidak praktis. Meskipun fitur-fitur aplikasi memecahkan banyak kasus tersebut, mereka tidak berfungsi dalam setiap kasus. Intinya adalah memutuskan apakah Continues Deployment tepat untuk perusahaan Anda berdasarkan kebutuhan bisnis - bukan pada keterbatasan IT.
Ilustrasi perbadaan antara Continues Delivery dengan Continues Deployment.

Meskipun Continues Deployment mungkin tidak tepat untuk setiap perusahaan, Continues Delivery merupakan persyaratan mutlak praktik DevOps. Hanya ketika Anda terus mengirimkan kode Anda, Anda dapat benar-benar yakin bahwa perubahan Anda akan memberikan nilai kepada pelanggan Anda dalam beberapa menit dengan menekan tombol "go", dan Anda benar-benar dapat menekan tombol itu kapan saja bisnis tersebut siap untuk itu.



Demikianlah Artikel Continues Deployment Menggunakan Travis CI, Github dan Heroku part 1

Sekianlah artikel Continues Deployment Menggunakan Travis CI, Github dan Heroku part 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Continues Deployment Menggunakan Travis CI, Github dan Heroku part 1 dengan alamat link https://duniainternet66.blogspot.com/2018/04/continues-deployment-menggunakan-travis.html

Posting Komentar

0 Komentar